Jumat, 23 Februari 2018

Aku rindu..
Aku sangat merindukanmu..
Kenapa begini lagi..
Apakah ini sebuah pertanda?
Tuhan aku lelah hanya terjebak disini..
Hanya menatap bayang2nya..
Aku seharusnya mampu berjalan..
Setelah bertahun tahun kenapa sekarang..
Kenapa rasa ini menyesakkan..
Ada kenangan yg tak bisa ak miliki lagi..
Kenangan yg seharusnya aku ikhlaskan..
Tuhan jika boleh ak meminta..
Aku tidak akan meminta siapa..
Aku hanya ingin kau menunjukkan..
Hal yg pantas aku terima..
Dan yang harus aku lepaskan..
Tuhan aku hanya ingin..
Ingin kau beri aku kesabaran..
Ingin kau selalu menuntunku..
Tuhan maaf jika aku mengeluh..
Maaf jika aku mengingatmu dikala sedih..
Tuhan aku mohon..
Tepiskanlah rasa yang memang seharusnya pergi..
Hilangkanlah noda noda masa laluku..
Aku hanya ingin meminta restu..
Arahkan aku selalu ke jalan yg harus aku lalui..
Terima kasih ..
Aku yang selalu mengeluh kepadamu ..

Cahyani dewi

0 komentar: