Jumat, 23 Februari 2018

Tuhan terimakasih selalu menjagaku di setiap nafasku..
Terimakasih telah menunjukan hal yg tidak baik untukku..
Terimakasih telah memberi jalan kebaikan..
Terimakasih telah memperingati aku dalam segala hal..
Maafkan aku yang selalu tidak bersyukur..
Maafkan aku yang selalu mengeluh ketika dalam masalah..
Maafkan aku yang sering mengabaikan Mu..
Satu hal yang kupercayai setiap hal baik menemukan kebaikannya..
Kupercaya kalo semua adalah jalan Mu..
Semua perkenalan yang terjadi kehendak Mu..
Pertemuan dan perpisahan semua karyaMu..
Demi menuntunku jangan mudah percaya..
Jangan mudah terlena akan sesuatu..
Ataupun terbuai dengan kata-kata manis..
Segala manifestasi dan karakter yang engkau buat mengajarkan ketidaksempurnaan ini..
Mengajarkan kesabaran akan hasil..
Mengajarkan adanya usaha yang hrus dilakukan ..
Atau keikhlasan dalam menjalani kehidupan...
Sekali lagi terima kasih sangat bersyukur..
Aku selalu percaya dengan karmamu ..
Terima kasih 😇😇😇

Cahyani Dewi

0 komentar: