Minggu, 27 Januari 2013

EGO DAN DIA

tetap salah dan selalu salah..
aku hanya makhluk egois yang bernyawa..
aku tak bisa merubahnya meski hari ini pun..
aku tetaplah aku dan akan terus menjadi aku..
aku hanya tak ingin menyakiti ..
namun aku terus dianggap menyakiti..
jika tak suka janganlah menatapku..
berpalinglah jika kau mau..
aku tak pernah memaksa kau tetap disini menahan perih..
meski aku sulit menghadapinya..
karna aku tak pernah bisa hidup dalam bayang yang lain..
apakah bisa dimengerti??
meski ku menangis pun terasa sia-sia..
meski ku mengoceh pun kan semakin sulit..
maaf akan semua itu..
aku tak ingin kau tersakiti ..
aku hanya tak ingin kau terluka..
aku tak pernah ingin kau kecewa..
hanya saja akan tetap seperti ini..
tak kan pernah berubah..
karna aku dan keegoisan ini adalah hidupku..

karya : Cahyani Dewi

0 komentar: