Rabu, 30 Januari 2013

SEBUAH JANJI

maaf
maaf dan sekali lagi maaf..
aku juga tak ingin ini berakhir..
tapi ini adalah janji..
janji yang harus kita lakukan..
aku tahu kamu rapuh dan sakit..
aku juga begitu meski aku terlihat tegar..
aku hanya ingin yang terbaik..
inilah proses kehidupan kita..
sesuatu itu tak mudah diraih maupun dilepaskan..
jangan mengatakan "aku ingin mati"..
karna itu bukan penyelesaian..
itu hanya kepuasan belaka dan sesaat..
ketika kamu merasa sendiri..
kamu masih punya yang lainnya..
tuhan akan mendengar semuanya..
kau ingat apa yang kuinginkan?
yang tak pernah suka jika kau membahasnya..
aku seperti itu hanya untuk mu dan kehidupanmu..
bukan semata-mata demi kesenanganku..
maaf jika aku banyak menuntut mu..
namun kini kau bebas melakukan apapun..
terbanglah sebagai burung yang terbebas dari sangkarnya,..
dan berikan senyuman bagi dunia ini..

Karya : Cahyani Dewi

1 komentar:

Adi Prayoga mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.