Sabtu, 26 Januari 2013

SESAL

keadaan seperti ini tak pernah kuinginkan..
tapi kenapa selalu seperti ini..
hanya berniat bertanya tapi selalu begini..
aku memang egois tak pernah mengerti..
tapi bisakah memahaminya..
aku tahu kau menderita karna itu..
tapi beginilah aku, aku hanya tak mau memperlihatkan sisi baik ku saja..
kecewa dan kecewa hanya itu kata terukir pastinya..
maaf karna aku selalu memulainya
tanpa pernah berpikir sakit mu..
tanpa pernah mengerti mau mu..
tapi tetap saja aku tak pernah bermaksud begitu..
aku hanya ingin kita terbuka..
hanya ingin ini berbeda dengan yang lainnya..
karna kita adalah kita yang tak sama dengan mereka..
aku harap kita bisa bersama-sama
mesti aku selalu menggoreskan duri di hati mu ..
maaf aku tak pernah bermaksud begitu..
maaf karna keegoisanku..
maaf karna semuanya yang pernah aku lakukan kepada mu..
dan maaf karna aku tahu aku jahat..
tapi terserah apa maumu sekarang..
terserah apa yang  kamu lakukan sekarang..
aku tak kan memaksa jika kau pergi saat ini...

karya : Cahyani Dewi

3 komentar:

Anonim mengatakan...

bagus puisinya,... ckckck,... -_-
ngena banget ma hidupku,... :(

Anonim mengatakan...

bagus puisinya,... ckckck,... -_-
ngena banget ma hidupku,... :(

Cahyani Dewi mengatakan...

makasi bgt ya gan..:)
bolle tw gg ni spa ya..
salam berteman dr penulis..:)