Jumat, 21 Juli 2017

Aku ingin bertanya..
Apa dosaku dulu..
Apa yang aku lakukan menyakiti orang..
Semua yang aku lakukan sia sia..
Hanya akan sia sia..
Pasrah sudah kujalani..
Hanya aku yang mengerti..
Bagaimana asaku..
Bagaimana anganku..
Ketika hal hal yg tidak kuinginkan terjadi..
Ketika itu aku menyesal..
Aku sadar aku tak berharga..
Aku hanya di pandang sebelah mata..
Tapi ingat suatu hari nanti ..
Aku akan berdiri dengan tangguh..
Tapi aku akan tetap mengingatnya..
Kau berada di balik layar..
Tuhan..
Akankah keajaiban datang kepadaku?
Di saat asaku kian pergi dan membuatku lemah?
Di saat semua hal yg kuinginkan kupendam..
Andaikan aku bisa merubahnya..
Aku akan berubah menjadi baik..
Tapi apalah waktu tak bisa mundur..
Waktu hanya memberikan kesempatan..
Hanya engkau yang bisa memberikan jalur..
Jalur yg harus kutempuh menghadapinya..
Akankah aku menemukannya?
Hanya berharap dengan pasrah ..

Cahyani Dewi

0 komentar: