Jumat, 21 Juli 2017

Terkadang ad kalanya diam ..
Ada kalanya lelah dgn keadaan..
Ada kalanya kerasnya hati timbul krna jenuh
Ada kalanya tertekan karna suatu hal..
Kenapa rasa takut ini memunculkan ego..
Aku hanya tak mau dia mengacuhkan ..
Aku tak mau ini terjadi lagi.
Bagaikan trauma dalam jiwa
Semua berbekas begitu saja .
Aku takut menyakitimu..
Aku takut kau menghilang dgn bayangmu..
Tak dpt ku raih dan genggam seperti sebelumnya..
Bisakah kau mengerti diriku?
Aku hanya ingin mengenal sosok mu lbh dalam
Aku hanya ingin kau selalu memperhatikanku
Aku hanya ingin kau tetap memandangku..
Dalam kondisi terburukku..
Salahkah aku begini..
Memperlakukan hal yg tak adil bagimu?
Yakinkah kau mampu bertahan untukku?
Maafkan aku ..
Maafkan sekali lagi..
Aku tak tahu harus mengungkapkan dgn cara apa.
Aku gelisah..
Aku menyesal memarahimu tp rasa ini hrs ditumpahkan..
Aku harap kau memahami ..
Aku sangat menyayangimu 😭😭

Cahyani Dewi

0 komentar: