Jumat, 21 Juli 2017

Saat ini hari ini..
Aku lelah aku sangat lelah..
Entah apa yg aku perbuat dahulu.
Apakah ini suatu karma?
Aku tersesat..
Aku sendiri..
Aku hanya bingung..
Entah apa yang membuatku begini..
Sungguh aku lelah tuhan..
Aku hanya ingin kau mendekap ku ..
Walau hanya sebentar ..
Aku ingin lelahku hilang..
Rasanya sakit ..sakit yg tidak berasa..
Aku tidak tahu jalan..
Bisa kau tunjukan aku sebuah jalan?
Atau dua buah jalan yg bisa kupilih?
Aku sudah lelah dengan semuanya..
Bukannya aku tidak bersyukur..
Aku tidak tahu mengapa..
Mengapa selalu begini..
Apa yang salah dgn rasa ini..
Apa aku terlalu naif berharap begitu..
Apa aku terlalu hina.
Aku hanya manusia biasa.
Aku juga bisa lelah..
Lelah yang batasnya sudah sangat kau lampau..
Aku hanya lelah..
Haruskah aku menyerah?
Haruskah?
Maaf aku sangat lelah

Cahyani Dewi

0 komentar: