Minggu, 23 Juli 2017

Melihat jauh hal yg tak pasti..
Semua akan berakhir sebentar lagi..
Keindahannya akan berganti..
Hanya sebentar memancarkan cahayanya..
Lelah ini akan terus menjalar..
Menunggu esok hari..
Entah akan muncul lagi..
Atau akan di gantikan gerimis..
Semoga akan datang lagi..
Elok warna nan rupawan..
Memanjakan mata yang mulai memudar..
Berharap akan bertemu setiap hari..
Setiap waktu setiap detik..
Namun kutahu indah mu akan datang hanya beberapa jam..
Aku menunggu dengan sendiri..
Aku harap kau selalu menemani..
Senja..
Akankah kau membantuku?
Mengusir gundah ini..
Mengusir asa ku yang tinggi dan membuatku terjatuh..
Aku harap kau mengerti aku..
Mengerti kalau aku hanyalah seseorang yang kesepian..
Seseorang yg selalu merasa tak dianggap..
Senja..
Tolonglah aku..
Hapuskan jejak sedih mu bersama kepergianmu..
Terkubur bersama gelapnya malam ini..

Cahyani Dewi

0 komentar: