Jumat, 27 Juli 2012

Akhir Kisahku

jika aku bisa memilih saat ini..
kan kupilih yang terbaik bagiku..
namun aku tak bisa..
aku tak mampu melaluinya..
aku merindukanmu..
tapi di sisi lain aku tak bisa menyimpannya..
meski ku tahu kau sakit tapi maafkanlah aku..
mungkin ini jalan terbaik bagi kita..
aku berharap kau menemukan keindahan lain..
meski tak denganku lagi..
saat ini lah yang harus kulakukan..
jika tuhan merubah jalannya..
mungkin kita kan bertemu kembali..
aku kan membawamu berlari menuju hatiku..
karna rasa ku tak semudah itu lenyap...
bahkan oleh badai yang menerjang..
aku kan tersenyum menantimu...
namun jika sebaliknya..
aku kan mencoba tegar..
mencoba bangkit kembali..
demi mereka yang ku sayangi...
demi mereka yang selalu menjagaku hingga kini..
meski berat namun inilah awal hidupku..
awal hidupku membahagiakan kalian..


karya : Cahyani Dewi

0 komentar: