Selasa, 31 Juli 2012

SEBUAH PILIHAN

Maafkan aku mengecewakan mu..
Aku tak ingin menyakiti mereka..
Mereka yang telah merawatku..
Menjagaku hingga saat ini..
Doa mereka yang menuntunku..
Hingga aku bisa seperti ini..
Kau tahu aku menyayangi mu..
Sangat dan bahkan melebihi apapun..
Namun aku juga menyayangi mereka..
Tak sanggup aku melakukan ini..
Tapi tak bisa kupaksakan kehendak mereka terhadapku..
Aku menyayangi kalian..
Melebihi diriku sendiri..
Tak pernah sebelumnya aku seperti ini..
Rasa ini sangat besar terhadapmu..
Namun aku tak punya pilihan..
Mungkin ini jalanku yang tak bisa berubah kembali..
Jalan yang sudah ditakdirkannya..
maafkan aku harus pergi..
dan mungkin tak kan kembali bersamamu..
ini demi mereka..
yang tak mungkin akan kutinggalkan..
Seandainya saja waktu dapat kuputar..
Aku hanya ingin berdua bersamamu..
Tanpa ada seorang pun yang memutusnya..
Tapi aku tak kan bisa..
Karna aku hanyalah manusia biasa..

karya : cahyani dewi

masii smangat kan baca puisi2 ku selnjutnya..
salam  berkawan iia..:):)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

aaaa cahyani, nie sm kyk suasana hatiku. apalagi hanya maaf. top bgt