Sabtu, 04 Agustus 2012

HARAPAN PALSU

Aku tak mengerti mengapa kau kembali..
Di saat aku seperti ini..
Yang terombang ambing olehnya..
Disaat aku merasa sendiri..
Namun sebenarnya masih bersamanya..
Tak kuasa aku melihatmu..
Senyuman itu tulus kau berikan..
Membuatku tak mampu berucap..
Hingga akhirnya kau menyebut namaku..
Tak ku sangka kau mengetahuinya..
Namun kau telah bersamanya..
Tapi bolehkah aku berharap..
Hanya sekali lagi..
Yang mampu merubah semuanya..
Seperti dulu dikala kita merasakan hal yang sama..
Dikala aku sungguh mengharapkanmu..
Namun ku tak pernah tahu kau memilliki rasa itu juga..
Tapi saat ini aku tahu..
Dan tak mungkin bisa terulang..
Ku harap  kau tak berikan aku harapan palsu itu..
harapan yang indah namun sesaat..
yang membuatku melayang..
dan tak sadar dengan kenyataan..
aku berharap jika kita kan bersatu bersatulah..
namun jika tidak aku akan melepasmu..
bersama kebahagiaanmu disana..
sekali lagi jangan berikan aku harapan palsu itu..

Karya : Cahyani Dewi

2 komentar:

Anonim mengatakan...

satu lagi yang pas dihati... :D

Anonim mengatakan...

makasi ya gan..:)
kalo bisa cantumin nama kalian ya...
salam berkawan dari penulis..:)