Minggu, 05 Agustus 2012

SEORANG DIRI

Tak tahu mengapa hanya aku saja..
Berdiri seorang diri..
Tak pernah terpikir kapan aku menemukannya..
Diantara banyaknya pasang mata..
Yang tiap harinya makin menipis..
Tatapan itu perlahan muncul..
Namun tak lama lenyap terbawa oleh rasa kecewa..
Apa salahku..
Mengapa aku begini..
Aku pun tak pernah mengerti diri ini..
Aku tak bisa terus begini..
Namun inilah kenyataan itu..
Tak dapat kupungkiri..
Raguku selalu membendung ragaku..
Jika aku masih mengingatnya..
Tak mampukah aku pergi dalam bayang itu..
Bayang yang selalu membuatku terluka..
Namun aku tetap memikirkannya..
Entah kan berapa lama..
Namun usiaku semakin hari kian berganti..
Tapi aku masih dalam kesendirian..
Menantimu yang tak mungkin kembali..
Aku hanya berharap..
Dan terus berharap..
Menemukan penggantimu dalam hati ini..
Meski ku tahu itu sulit..
Namun kan ku coba..
Karna ku tahu tuhan tak ingin melihatku terpuruk..
Hanya dalam bayang-bayang mu saja..
Dan aku tak kan sanggup terus begini..

Karya :Cahyani Dewi

2 komentar:

Anonim mengatakan...

aku ngerti rasa'a cah

Anonim mengatakan...

makasi ya kalo udah ngerti..
mhon iia bagi yang komen cantumkan nama..hehe
biar saya tahu..
salam berkaawan dari penulis..:):)