Jumat, 10 Agustus 2012

MANUSIA BODOH

Aku tak sanggup terus begini..
Memikirkan orang yang tak pernah peduli..
Hari ini detik ini aku harus bisa..
Bisa melupakanmu..
Dan tak terbayang dalam bayang mu saja..
Aku ingin pergi ..
Jauh sejauh jauhnya..
Karna kutahu kau telah melupakanku..
Dan tak pernah mengenalku..
Hanya saja bolehkah aku kecewa..
Kecewa akan diri ini..
Betapa bodohnya aku menunggumu..
Meski ku tahu kau tak kan pernah kembali..
Hanya dalam semenit maupun sedetik saja..
Namun kapan kan berakhir..
Aku tak mungkin menyesal mengenalmu..
Karna kau pernah ada di sini..
Di hati ini dan tak mungkin semudah itu aku tinggalkan..
Tapi apa  salah..
Hingga aku seperti ini..
Aku tak tahu bagaimana diri ini..
Karna aku hanya manusia bodoh..

karya : cahyani dewi

2 komentar:

Anonim mengatakan...

suka suka suka

Anonim mengatakan...

thank youu gan..
tlg isiin nama iia biar saya tahu..:)
salam berkawan dari penulis..:):)