Sabtu, 11 Agustus 2012

MENGERTILAH

Mengertilah…
Kata itu yang aku perlukan saat ini..
Jika masih bisa aku berucap terhadapmu..
Aku hanya ingin melepasmu saja..
Mengapa begini sulit jadinya..
Ketika ku mencarimu dulu..
Tak pernah terpikirkan akan begini..
Coba saja aku tak melihat wajah itu..
Mungkin tak kan ku lakukan hal ini..
Aku berharap kau mengerti..
Hanya perlu mengerti saja..
Tak ada hal lebih yang ku mau..
Hanya saja tak kan pernah mungkin..
kau bisa mengertiku kini..
kau jauh begitu jauh..
tak pernah kulihat..
hanya dalam sebuah goresan maya saja..
namun aku selalu berharap..
berharap kau bahagia..
bahagia walaupun tak bersamaku..
karna ku tahu hatimu tak mungkin kan terbuka..
terbuka kembali seperti masa itu..
masa betapa bodohnya diri ini..
yang tak pernah sempat mengenalmu..
meski kau sendiri berdiri tegak di hadapanku..

karya : cahyani dewi

0 komentar: