Kamis, 16 Agustus 2012

TIDUR SESAAT

Ketika aku merasa dunia ini begitu gelap..
Tak ada pun sinar meneranginya..
Begitu pun denganku..
Hanya terasa pening yang menusuk jiwa..
Menembus batas sakit yang terpendam..
Rasanya hanya ingin tidur..
Tidur panjang dan tak kembali..
Mungkin ini langkah terbaik..
Jika saja aku bisa melakukannya..
Namun aku tak sanggup ..
Aku tak mau melawan kehendaknya..
Karna akan menambah perih hati ini..
Dan tak kan mungkin aku bisa bahagia..
Jika melihat  mereka berlinang air mata..
Hanya karna melihatku terbaring lemah..
Lemah tak berdaya dan tak mampu membuka mata lagi..
Dan aku tak kan pernah tega seperti itu..
Namun jika memang kehendak..
Aku tak mungkin menahannya..
Tapi sekarang dan saat ini..
Aku hanya ingin..
Ingin tidur walau hanya sesaat..
Hingga cahaya terang itu kembali muncul..
Muncul dari peraduannya..

Karya : Cahyani Dewi

0 komentar: