Minggu, 12 Agustus 2012

SENYUM TERINDAH

Rasa ini seperti hidup kembali..
Melihat tatapan yang begitu lembut..
Meski ada jarak pembatas diantara kita..
Berharap dan terus berharap..
Kau selalu berdiri..
Berdiri disana entah menanti siapa..
Tapi dalam benak aku selalu terpikir..
Kau akan selalu menungguku..
Senyuman itu terlihat begitu tulus..
Dan aku ingin selalu melihatnya setiap detik..
Aku selalu merindukannya..
Ingin hari esok kan cepat tiba ..
Jika hari ini berakhir begitu saja..
Tiap saat kau di sana ..
Seolah-olah memperhatikanku..
Yang tidak pernah bergeming dari sini..
Aku bahagia ketika itu dan sangat bahagia..
Jika kau pergi karna suatu alasan..
Aku kecewa ingin rasanya kembali menatapmu..
Namun ketika kau kembali..
Tak bisa kupungkiri lonjakan hati ini..
Namun semua itu hanya kenangan..
Dan tak mungkin ada lagi..
Walaupun hanya terulang sekali lagi..

karya : cahyani dewi


0 komentar: