Minggu, 12 Agustus 2012

YA SUDAHLAH

Kenapa rasa ini tak pernah berakhir..
Smakin lama aku tak mampu menyimpannya..
Rasanya seperti meledakkan raga ini..
Menambah pilunya luka yang tak pernah hilang..
Walau hanya tergores oleh sebuah duri kecil..
Yang tak pernah sengaja ia kenakan..
Namun rasa ini perih seperti tertusuk sebilah bambu..
Yang tak mampu terlepas ..
Meski telah bertahun tahun lamanya..
Aku tak pernah mengerti tuhan..
Mengapa aku jadi begini..
Disaat mereka telah menemukan kebahagiaannya..
Namun aku tak pernah merasakannya..
Karna tetap saja aku dibayangi olehnya..
Yang tak pernah pergi dari sini..
tapi ya sudahlah..
mungkin ini memang jalanku..
jalan yang terbaik yang engkau berikan..
hingga penantian ini kan berakhir..
menuai sebuah kebahagiaan..
hingga aku kembali kepadamu…

karya : cahyani dewi



0 komentar: