Jumat, 13 Juli 2012

Kesetiaan

Dalam sendiri aku terdiam,,
terngiang masa indah itu,,
dalam benak terpikir mengapa hal ini terjadi..
mengapa semua lenyap dalam sedetik saja..
namun inilah batas anganku..
batas kesetiaan ini..
tak mampu ku merubahnya meski hati ini terluka..
namun aku rindu senyuman itu..
aku rindu sentuhan jari jemarinya..
aku rindu suara lembutnya ..
yang mengatakan rasa rindunya terhadapku..
meski ku coba menghapusnya ..
namun aku tak bisa..
aku terkenang janji itu..
janji yang terucap dulu..
janji yang selalu kita banggakan..
janji yang pernah kita goreskan dalam lembaran kisah ini..
namun kini tak kan pernah berarti kembali..
walau ku ingin mengulangnya..
tapi waktu tak mengijinkan...

Karya : Cahyani Dewi

2 komentar:

Anonim mengatakan...

lnjutkan, bgus2 puisi'a cah
smangat

poetra dwi mengatakan...

lnjutkan, bgus2 puisi'a cah
smangat