Rabu, 25 Juli 2012

SELEMBAR KISAH

tak terasa waktu telah terganti..
tak bisa mengulang kembali..
semua hal lalu hanya bisa terkenang..
menjadi awal di kehidupan ini..
walau sulit kurasakan..
namun inilah takdirku...
hanya angan kebahagiaan yang ku tunggu..
tak tahu hingga kapan..
tapi inilah yg terjadi..
tak ada pilihan ..
pilihan yang kau berikan telah ku tinggalkan..
dengan jalanku sendiri..
dulu aku tak tahu akan seperti  ini..
tapi mungkinkah aku bertemu dengannya nanti..
ketika hati ini tetap dalam kekosongan..
jika benar aku hanya bisa tersenyum menantinya..
karna penantian ku selama ini tak berakhir begitu saja..
namun jika ia tak kembali..
mungkin ini memang  jalannya..
aku pun tak mampu merubahnya..
tapi aku kan mencoba tersenyum..
ku tahu engkau tak kan tega melihat ku menangis..
ku tahu inilah yang terbaik bagi ku saat ini...
inilah yang kau inginkan melihat ku tak bersamanya..
melihatku bersama orang lain yang tak kuduga..
namun aku kan mencoba menjalaninya..
sekuat hati aku akan belajar..
belajar membuka hal baru dalam hidupku..
meski aku masih terbayang wajahmu yang dulu..
maafkan aku jika aku egois..
namun inilah rasaku..
rasa tulusku terhadapmu..

karya : cahyani dewi

0 komentar: