Selasa, 31 Juli 2012

KARMA

Memang salahku tak menerima mu dulu..
Aku tahu diriku memang salah..
Aku tak pernah berfikir rasa sakit hatimu..
Jika boleh terulang kembali..
Mungkin saja aku tak kan melakukannya..
Kau sosok yang mengagumkan..
Namun aku tak pernah tahu siapa kamu..
Karna kau hanya teman mayaku..
tapi sebenarnya terlihat juga oleh mataku sendiri..
betapa bodohnya diriku..
Tak berani aku mendekatkan diri..
Hanya mengucapkan salam saja..
Namun di lain sisi..
Kita sudah saling mengenal..
Namun aku mengacuhkanmu..
Tak pernah terbayang olehku kau pernah menjadi temanku..
Walau hanya dalam sesaat..
Seandainya aku tahu..
Mungkin tak akan seperti ini..
Hati ku merasakan goresan dalam..
Mungkin itu kisahmu dulu..
Namun hal itu berpaling kepadaku kini..
sakit ku ini tak kan bisa mengembalikan rasamu dulu kepadaku..
dan kini aku terpuruk dalam penyesalan..

karya : cahyani dewi

bagi temen2 yg suka baca puisi2 silahkan datang kembali ke sini iia ...
dan bagi yang tidak kunjungin ajja juga gg papa..hehe
ayoo kita berkawan..:):)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

sumpah cah bagus bgt sesuai sm hatiku. nangis aq baca'a loo. kamu the best deh