Sabtu, 21 Januari 2012


2NE1 profile




 



kali ini aq mau ajak kalian kenalan ama para member cantik dari girl band kpop 2NE1
gak nyangka looh kalo para yoja cantik ini ternyata masih begitu muda looh apalagi si imooet Minzy aq gak nyangka looh klo dia masih berumur 16 tahun duuh jadi iri tau hi hi hi pengen dooonk bias exist di usia semua itu kayak minzy yuuuk sekarang kita intip profil mereka ini dia……!

Member Profile
2ne 1 adalah salah satu grilsband di korea. 2ne 1 ini terdiri dari 4 orang cewek diantaranya yaitu: Prak bom,Dara,CL,dan Minzi
Ayoo kita liat profilnya….



Name: Park Bom
Birthday: March 24, 1984
Position: Main Vocalist
Park bom cewek feminism yg satu ini terlihat paling cantik diantara para member 2NE1 lainnya looh selain terlihat lebih anggun dia juga terlihat seksi iya kan  ….


Name: Sandara Park
Stage Name: Dara
Birthday: November 12, 1984
Position: Vocalist
Sandara kalo udah bicara soal yoja yg satu ini aq pasti langsung inget ama penampilan ciri khasnya kalian pasti juga sering perhatiin kan klo penamilan dara setiap 2NE1 perform adalah rambutnya yg selalu diangkat tinggi- tinggi kayak fotonya diatas tuh entah apa alasannya tapi itu gakmembuat charisma kecantikan dara hilang looh malah hal ini menjadi sesuatu yg misterius dari dirinya…


Name: Lee Chaerin
Stage Name: CL
Birthday: February 26, 1991
Position: Leader, Main Rapper, Vocalist
CL siapa sih yg gak kenal cewek tomboy yg satu ini aq kagum banget ama rapp nya disetiap lagu-lagu 2NE1 keren banget looh selain itu CL juga lincah banget itu yg buat para namja suka ama dia duuuh CL you are very Fantastic….


Name: Gong Minji
Stage Name: Minzy
Birthday: January 18, 1994
Position: Main Dancer, Lead Vocalist, Rapper
Minzy nie personil yang terkecil lho di 2ne 1 yoja imooet yg satu ini buat para fransnya gemeez looh…selain terlihat cool dia juga energic banget looh buat para yoja seusianya ngirie termasuk kalian kan ayoo ngaku ayooo…wkwkwk ;-)

dikutip dari korean chingu

0 komentar: